Saturday, September 19, 2015

Welcoming Party





Beliau yang sedang berdiri memberikan sambutan adalah Mr. Seri Mark Usa sebagai Advisor dari Bannrodfai School.  Sambutannya dalam penerimaan mahasiswa PPL Unnes, beliau mengatakan sangat bahagia mendapatkan tamu dari Indonesia dan berharap dapat menambah persaudaraan muslim lintas negara. Karena sambutan tersebut, saya terharu lagi bersyukur karena diberikan kesempatan berkenalan dan masuk ke dalam lingkungan saudara muslim di Thailand. Apalagi mengingat sekolah ini adalah sekolah Islam pertama yang ada di wilayah Chonburi.
Samping kanan beliau adalah Mr. Pakorn Atchasa sebagai kepala IEP class. Setelah acara penyambutan, beliau melakukan interview, memberi gambaran mengenai kegiatan di sekolah, dan memberikan arahan apa yang harus kami lakukan. Sedangkan samping kiri beliau adalah Mr. Nipon Su-ngo sebagai Deputy Director dan Mrs. Nusara Su-ngo sebagai Director of Bannrodfai School.  
 
Setelah sambutan dari pihak sekolah dan sambutan dari pihak Atase Pendidikan dari KBRI Bangkok. Kami disuguhi tayangan video mengenai profil sekolah. Beberapa kegiatan yang ditampilkan dari video yang membuat saya tertarik adalah, peringatan ASEAN Days, Peringatan Idul Fitri, Perayaan Hari Ibu, English Camp, dan Science Camp. 
sumber foto : http://www.bangkok.com/pattaya l This is Pattaya Beach 
Seusai acara tersebut, kami diajak berkeliling Pattaya kemudian mampir di Central Festival dekat Pattaya Beach. Kami ditemani Teacher Maroki, Teacher Aminah, Teacher Tik, dan Nada (Putri dari Mrs. Nusara). Thankyou Bannrodfai for great welcoming party!  

No comments:

Post a Comment